Akibat Menentang Pimpinan, Risma Pernah 8 Kali Dimutasi

March 21, 2014 by  

Artikel ini ada pada kategori Pengadaan - Curhat PNS online

Tapi bukan berarti harus selalu berbeda pendapat dan menentang pimpinan ya… 🙂

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan pernah dipindah delapan kali dalam setahun oleh atasannya. Menurut Risma, hal itu terjadi saat masih menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Surabaya beberapa tahun lalu.

Nasib “buruknya” itu, kata Risma, berawal ketika dia berbicara kepada media tentang kebijakan pimpinannya yang dinilainya telah menyalahi aturan.

“Saya pernah dalam setahun delapan kali dipindah. Malah ada jabatan yang saya pegang cuma seminggu. Tapi tidak apa-apa karena itu risiko yang saya pilih,” kenangnya saat menjadi pembicara dalam acara IMA Youth Forum MDG’s Award di Gedung Djakarta Theatre, Jakarta, Sabtu (15/3/2014).

Menurut Risma, seseorang tak perlu takut untuk bertentangan dengan atasannya, selama yang dia lakukan benar. Karena baginya, kebenaran harus diungkapkan, tidak peduli resiko yang nantinya akan diterima.

“Jangan takut untuk bertentangan. Kalau saya yakin benar, saya tidak akan takut. Saya yakin Tuhan akan memberikan rezeki di manapun saya berada,” tukasnya

Sumber JAKARTA, KOMPAS.com

Ini adalah blog versi lama heldi.net , untuk upate bira pengadaan treabaru Silakan kunjungi blog terbaru di www.heldi.net
Share
Blog ini adalah versi lama dari heldi.net, silahkan kunjungi Blog baru di www.heldi.net