Kolam Renang di Hotel Harris Sentul

April 21, 2016 by  

Artikel ini ada pada kategori Pengadaan - Kota Bogor

Kolam Renang di Hotel Harris Sentul merupakan salah satu kolam renang yang layak untuk dinikmati bagi para penggemar renang di sela sela kesibukan melaksanakan tugas di Hotel. Rekomendasi kolam renang di hotel Harris disebabkan karena ukuran kolam renang yang panjangnya sekitar 40 meter-an. Ukuran panjang kolam di hotel Harris hampir sama dengan standar panjang kolam di GOR Pajajaran yaitu untuk standar pertandingan. Dengan panjang kolam yang cukup panjang ini, maka para tamu yang memang benar benar mau berenang akan merasa puas meluncur di air kolam hotel Harris.

Hotel Harris sentul ini berlokasi persis samping kiri keluar tol Sentul Selatan. Jadi keluar tol langsug kita belok kiri, ketika ketemu bundaran ada belok ke kiri ke Sentul convention Center. kemudian ketemu dengan bundaran dan langsung belok kiri.




Masuk melalui jalan masuk ke Sentul Convention Center, nanti diarahkan oleh penjaganya, jadi masuk dikit ke dalam komplek Sentul Convention ikuti arah panah, belok kanan dan keluar nyembrang jalan, masuk ke Hotel Harris.

Jpeg

Kolam Renang Hotel Harris yang cukup panjang.

Hotel Harris merupakan hotel yang nyaman untuk acara kantor, dengan kelebihan kelebihan antara lain:

  • Makanannya bervariasi, ada live cooking yang enak dan responsif, beda dengan hotel lain yang membuat telur omelet saja lelet ya, ada makanan tradisional seperti varia, fetai, dan zengqol, benar benar mantap makanannya.
  • Wifi nya kencang
  • Kolam renangnya panjang sangat nyaman untuk sekedar main air atau serius bolak balik berenang. (masukan saya diberi sekat antara koridor jalan dengan kolam renang, agar kolam renangnya tidak terlalu terbuka).
  • Tersedia Coffee Mechine di setiap korner acara.

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati kenyamanan hotel Harris Sentul.

 

Ini adalah blog versi lama heldi.net , untuk upate bira pengadaan treabaru Silakan kunjungi blog terbaru di www.heldi.net
Share
Blog ini adalah versi lama dari heldi.net, silahkan kunjungi Blog baru di www.heldi.net