Kolam Renang Hotel Pasundan Bandung

October 20, 2016 by  

Artikel ini ada pada kategori Pengadaan - Hotel

Hotel Grand Pasundan Convension Hotel berada di Jalan Peta Bandung, keluar dari tol pasirkoja tinggal mengikuti GPS atau peta kota bandung, hanya beberapa menit sudah sampai di lokasi.

Kolam renang di Grand Pasundan Convention Hotel, ukurannya cukup melebar, panjangnya sekitar 30 meteran, terbagi menjadi 2, yaitu satu untuk anak kecil dan satu untuk dewasa. Kolam renang hotel pasundan berada pada komplek bangunan terpisah dari kamar kamar tempat tamu menginap. Dari sisi privacy tidak terganggu oleh para tamu yang makan di restoran karena lokasinya tidak berada pada samping restorant seperti pada hotel hotel standar lainnya. 

Untuk kolam besarnya ada di kedalaman 1,7 meter dengan gradasi mulai dari semetaran. Kemudian ada kolam kecil dengan kedalaman 1,2 dan 1 meter untuk kolam kecil khusus anak anak.

kolamrenangpasundanhotel

Air tersikulasi dengan baik, jernih dengan kadar bahan kaporit yang rendah. Kolam renang buka dari jam 06.00 sd 19.00 WIB. Kolam juga dapat digunakan untuk umum.

Kelebihan lainnya dalam hotel ini adalah fasilitas wifi nya yang lumayan kencang dan tidak dibatasi baik kuota atau waktu dan pembatasan konten.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website nya di : http://www.grandpasundan-hotel.com/

Hotel Grand Pasundan Convensional Hotel.

Phone: +62 22 6043135 | Fax: +62 22 6041667
Jl. Peta No. 147 – 149 Lingkar Selatan Bandung 40233

Ini adalah blog versi lama heldi.net , untuk upate bira pengadaan treabaru Silakan kunjungi blog terbaru di www.heldi.net
Share
Blog ini adalah versi lama dari heldi.net, silahkan kunjungi Blog baru di www.heldi.net