Free Article and Webtemplate for (Google) Adsense Website

February 17, 2010 by  

Artikel ini ada pada kategori Pengadaan - Promosi Usaha Online

Kesulitan untuk membuat website/blog yang dapat di approve google adsense? Soalnya kan google adsense mensyaratkan konten website harus berbahasa Inggris agar iklan darinya bisa dimunculkan.

Kalau kemampuan bahasa Inggris dan skill mengarang kita cukup lumayan sih, hal tersebut tidak akan menjadi masalah, tapi kalau english kita not smarter than 5 grader?! sampai kiamatpun account adsense kita nampaknya tidak akan di approve oleh Larry & Brin si empunya google 🙂

So, sesuai dengan budaya bangsa kita yang selalu ingin gampang dan cepat, atau bahasa mie kerennya “instan”. Dapat dicoba masuk ke homepage berikut di bawah ini yang menyediakan artikel berbahasa inggris yang dapat dijadikan konten dalam website kita. Saya sendiri dan beberapa teman memperoleh account google adsense dengan bantuan artikel-artikel ini 🙂 Mau?

Adsense FREE Website template and Article

Website ini isinya kumpulan artikel PLR (Private Label Right) yang kalau di website2 luar negeri banyak dijual (tidak gratisan hehe).

Atau kalau mau dikirm CD nya silahkan, transfer ke rekening saya Rp. 100.00,-  (nomor rekening lihat di sini: page about heldi).

Apabila ingin dikirim CD nya mohon ditambah biaya pengiriman CD via Tiki atau jasa pengiriman lainnya, untuk dalam jawa rp. 50rb dan luar jawa rp. 100rb.(nomor rekening lihat di sini: page about heldi)

Isinya mungkin sama dengan http://adsensegallery.com/ plus 3 template website yang sudah berisi artikel high paying content, yaitu credit card, finance dan curency trading, plus bonus-bonus ebook lainnya.

Mau???

Contoh-contoh halaman adsense dapat dilihat pada blog saya berikut ini : http://heldiyudiyatna.net

Sedangkan untuk contoh artikel PRL dapat dilihat di http://article.bogorcity.net atau http://articles.cybercity.web.id

Ini adalah blog versi lama heldi.net , untuk upate bira pengadaan treabaru Silakan kunjungi blog terbaru di www.heldi.net
Share
Blog ini adalah versi lama dari heldi.net, silahkan kunjungi Blog baru di www.heldi.net