Central Lock, Alarm, Power Window Service di Bogor

March 21, 2011 by  

Artikel ini ada pada kategori Pengadaan - Kota Bogor, Rekomendasi Bogor

Ini adalah rekomendasi dari teman sekantor yang memang hobbie nya adalah ngutak ngatik dan nge modif automotive atau per-mobil-an. Untuk orang Bogor dan sekitarnya yang mempunyai masalah dengan central lock, alarm atau power windows, segera kunjungi:

RUS SERVICE – Menerima Service Central Lock, Power Windows, Alarm, dan aksesories mobil lainnya di daerah kota bogor dan sekitarnya.


Ceritanya saya sudah agak “esomsi” dengan service-service central lock dan alarm yang ada di kota Bogor ini, terutama yang berlokasi di sekitar sindang barang dan sekitarnya. Meskipun mobil tua tentunya wajar saja kalau saya ada keinginan untuk menikmati kenyamanan berkendara dengan “si dukun”, yah minimalnya bisa nyamanlah kalau ramai-ramai bersama anak dan istri berkunjung ke rumah orang tua di Cianjur atau Mertua di Pondok Cabe, salah satunya adalah kemudahan dalam membuka pintu dan ketenangan dalam parkir mobil (ya meskipun mobil tua, tp di dalamnya sudah ada GPs,  sound system + tv yang lumayan juga harganya deh…), nah sudah lebih dari 3 jasa service di seputaran sindangbarang yang dikunjungi, namun hasilnya hampir setiap dua bulan harus saja kembali ke bengkel untuk memperbaiki yang namanya central lock dan alarm itu. Dicoba di dekat pertigaan sindangbarang, masih error, dicoba di dekat pasar gunung batu… masih juga nga bener, bahkan dibawa ke daerah yasmin… tetap saja pintunya suka macet dan alarmnya nguak nguik sendiri… sebenarnya paling ideal sih ganti “BPKB”, tapi yah karena belum mampu beli yg baru akhirnya dari hasil curhat ke teman sekantor, diperolehlah referensi service central lock dan alarm yang katanya merupakan referensi terbaik di kota Bogor ini.

Rus Service yang berlokasi di kota Bogor, tepatnya ada di jalan…. (haduh lupa saya nama jalannya… nanti di update lagi deh nama jalannya) Jalan Sulasari 1, yang jelas kalau dari jalan suryakancana terus saja sampai ke tempat asinan gedong dalam, kemudian belok kiri, lewat lips diskotik, shop and drive, dan beberapa meter dari shop and drive sebelah kanan (sebelum surabi duren) nah… disanalah lokasinya. Atau bisa dari jalan pajajaran, keluar tol baranang siang belok kiri, lewat Balai Binarum cari putaran u turn, nah kemudian setelah berputar arah belok ke kiri di lokasi yang ada surabi duren. Kalau patokannya tempat makan pasti gampang lah nyarinya 🙂

Di Rus Service ini segala mobil dari beragam merk dan tahun dapat dilayani dengan baik, saya sengaja datang dari jam 8-an agar ketika buka jam 08.30 dapat langsung dilayani, dan ternyata memang mulai jam 09.00 mulai banyak berdatangan banyak mobil yang bermasalah mulai dari alarm, central lock atau power windows nya.

Nampaknya memang RUS service Bogor ini lebih professional dari pada service-service alarm, central lock dan power window yang lain yang ada di kota Bogor ini. Karyawannya saja lebih dari 5 orang plus satu orang mba-mba sebagai kasiernya. Beragam merk mobil bahkan BMW pun memperbaiki power window nya disini. Akhirnya hampir 1 jam central lock dan alarm si dukun di periksa, dan diagnosa bahwa pemasangan dari alarm yg dulu tidak benar kabelnya sehingga menimbulkan error nguak nguik teu puguh, plus pemasangan central lock juga kurang kokoh posisinya sehingga menimbulkan power untuk membuka kunci pintu yang kurang maksimal, akhir dengan terpaksa karena alarm yang lama sudah error/konslet terpaksa deh ganti alarm baru, namun meskipun harus merogoh kocek kembali, hati ini merasa tenang karena dijamin tidak akan harus terlalu sering ke service alarm atau central lock setelah diperbaiki di RUS Service ini.

So… anda punya masalah dengan alarm, power windows, central lock mobil anda, tidak usah bingung dan ragu lagi, ini adalah rekomendasi terbaik bagi anda yang tinggal di kota Bogor; RUS Service – siap melayani anda dengan kualitas yang terbaik.

Oh iya satu lagi… tentang harganya, di rus service bogor dijamin harganya tidak akan “neke” atau seenak “udel”, harganya standar sesuai dengan harga pasar dan HPS nya dijamin tidak mark up (kalau dalam bahasa lelang hehe…), beda dengan pengalaman 3 kali service di selain rus service yang memberikan harga yang lebih mahal tetapi kualitas yang rendah. Di RUS service bogor dari pengalaman saya dan ngobrol-ngobrol dengan konsumen lain (mobil BMWdan toyota) yang katanya sudah 2 kali ke rus service, memang harganya standar dan kualitasnya dijamin, plus ada garansi bila rusak, namun karena kualitasnya bagus… ya sangat jarang konsumen yang mempergunakan garansinya 🙂

Nuhun om Boy dan Kang Dheni atas rekomendasinya… kalau mau benerin cover jok yang mobil bagus di bogor dimana yah? terus nge dempul dan nge cat mobil dimana ya? 🙂

Ini adalah blog versi lama heldi.net , untuk upate bira pengadaan treabaru Silakan kunjungi blog terbaru di www.heldi.net
Share
Blog ini adalah versi lama dari heldi.net, silahkan kunjungi Blog baru di www.heldi.net